Home / BREAKING NEWS / Rampok Beraksi di Kawasan Terkul, Berikut Pesan Bupati Cik Ujang

Rampok Beraksi di Kawasan Terkul, Berikut Pesan Bupati Cik Ujang

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Pagi tadi, sekira Pukul 06.00, Senin (21/2/2022) bertempat di jalan tanjakan menuju Desa Terkul, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat terjadi aksi kejahatan yang dialami seorang pemotor wanita dengan cara merampok.

Peristiwa yang menimpa wanita bernama Lia warga Rafika 3 Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan ini terjadi ketika Lia hendak berangkat bekerja ke Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Seperti cerita visual yang beredar,  Lia ditemukan saat dirinya usai dirampok. Tampak sepeda motornya, pun masih tergeletak di tengah jalan, Lia ditemukan pengendara lain dan menceritakan kejadian tersebut.

“Tas samo dompet dan HP aku yang hilang. Pelakunyo menggunakan motor metik warna biru lari ke arah Pulau Pinang, Gumay Ulu atau arah kota”,  tutur Lia dalam video yang beredar sembari tersedu-sedu.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek terdekat dan telah ditangani oleh pihak berwajib serta diurus oleh keluarganya.

Atas peristiwa yang menimpa Rakyatnya ini, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengimbau kepada masyarakat yang melewati daerah yabg rawan, agar tetap berhati-hati.

“Pihak yang berwajib juga diminta untuk sering bepatroli di tempat-tempat yang rawan”, imbau Cik Ujang dikonfirmasi via WhatsApp beberapa jam serelah kejadian ini.

Editor : RON

2022-02-21

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version