Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Audiensi Ke Walikota, PJKB Meminta Dukungan Pemkot Pagar Alam

Audiensi Ke Walikota, PJKB Meminta Dukungan Pemkot Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima kunjungan dari Ketua Organisasi Pemuda Pemudi Jeme Kite Besemah (PJKB) Bangsawan beserta rombongan, untuk audiensi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Jum’at (4/2/2022).

Kedatangan Pengurus Organisasi Pemuda Pemudi Jeme Kite Besemah (PJKB) tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga meminta dukungan kepada Pemkot Pagar Alam dalam acara pelantikan Kepengurusan PJKB periode 2022-2023 pada 13 Februari mendatang. Serta mengundang Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta jajaran pada acara pelantikan nantinya.

Sementara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan Pengurus Organisasi Pemuda Pemudi Jeme Kite Besemah (PJKB) dan mengucapkan terima kasih atas undangannya dalam acara pelantikan kepengurusan PJKB Periode 2022-2023.

Walikota Alpian Maskoni berharap melalui Organisasi Pemuda Pemudi Jeme Kite Besemah (PJKB) ini, dapat menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemudi Kota Pagar Alam untuk mengenal lebih jauh lagi dan meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai serta melestarikan kebudayaan yang ada di tanah Besemah, baik yang berbentuk peragaan ataupun benda yang bernilai seni.

Editor : Ron

2022-02-04

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version