Home / LAHAT METROPOLIS / Sambut Hut RI ke-76, Polres Gandeng PWI, IWO, JMSI dan SMSI Lahat Adakan Lomba

Sambut Hut RI ke-76, Polres Gandeng PWI, IWO, JMSI dan SMSI Lahat Adakan Lomba

Author : Prima

LAHAT, LhL – Dalam rangka menyambut Hut RI ke-76 dengan tema “Indonesia Tanggu, Indonesia Tunbuh. Polres Lahat mengadakan rapat bersama pengurus organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Lahat dalam Rangka HuT RI Ke-76. Rapat ini digelar di Ruangan Humas Polres Lahat, Selasa (10/08).

Rapat ini dipimpin oleh Kapolres Lahat yang di Ketua oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol M. Nuh didampingi Oleh Kasih Humas Polres Lahat Iptu Hidayat, Kasubsi Penmas Polres Lahat AIptu Lispono S.H. dan dihadiri oleh Ketua pengurusan Wartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Lahat), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI Lahat) PD Iktan Wartawan Online (IWO Lahat), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI Lahat).

Dengan kesempatan ini Polres Lahat mengadakan kegiatan perlombaan Hut RI ke-76 kegiatan ini Polres Lahat mengandeng para Organisasi Kewartawanan Seperti PWI, IWO, JMSI, SMSI Lahat. Dimana para Organisasi tersebut ditunjuk untuk menjadi panitia perlombaan dalam rangka Hut RI ke-76. serta didampingi oleh para Anggota Polres Lahat.

Adapun kegiatan perlombaan tersebut masing masing orangasi kewartawan yang ada di Lahat ditunjuk menjadi paniati seperti.

1. PWI Lahat : Dengan Lomba Karya Tulis, dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”

2. PD IWO Lahat : Lomba Vidio Pendek, Berkaitan dengan penanganan Covid-19.

3. SMSI Lahat : Lomba Fhotografhy tema terkait Hut RI himbauan mengenai Covid-19.

4. JMSI Lahat : Lomba Karikatur Tema Protokol Kesahatan Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK di sampaikan oleh Ketua Pantia Pelaksanaan kegaitan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-76 Kabag SDM Polres Lahat, Kompol M. Nuh ia menjelaskan.

“Alhamdulillah terimakasi kapada pengurus kewartawanan organisasi yang ada di lahat untuk sekpatkan hadiri rapat ini,”ucap Kompol M. Nuh, lanjut untuk pendaftaran melalui media sosial dan via Email dan WhatsApp panitia yang menyelegarakan.

Ditambahnya, M. Nuh menjelaskan acara yang diadakan oleh Polres Lahat untuk menyambut Hut RI ke-76 dengan dengan lomba di masa Covid-19 ia mengatakan.

“Jadi polres lahat gelar lomba dalam hut RI ke-76 di masa Covid-19 ini, dimana kapolres lahat menunjuk untuk PWI, PD IWO, JMSI, SMSI Lahat untuk menjadi panitia lomba tersebut, lomba ini diadakan untuk umum siapa aja yang boleh ikut, untuk teknisnya kita panitia untuk berikan penumuman atau di buat berita di media sosioal perngurus Organisasi wartawan. Kegiatan ini tetap patuhin protokol kesehatan Covid-19,”beber Kabag SDM Polres Lahat.

Editor : Ron

2021-08-10

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version