Home / BREAKING NEWS / Jembatan di Desa Lubuk Atung Ambruk, Akses Jalan Antar Desa Terputus

Jembatan di Desa Lubuk Atung Ambruk, Akses Jalan Antar Desa Terputus

Author : Tim

PSEKSU, LhL – Hari ini Jumat (02/04) sekira pukul 09.00 WIB, Jembatan yang terletak di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan amblas dan terputus.

Dengan terjadi bencana tersebut sontak aktivitas warga Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, terpaksa tergangu setelah Jembatan yang menjadi akses masuk keluar Desa lumpuh total.

Pondasi jembatan yang sudah lama, diduga menjadi mudah tergerus air, apalagi bebarapa minggu ini diguyur hujan lebat membuat air sungai naik dan terjadinya amblas dan membuat jembatan penghubung Desa Lubuk Atung ke Tranmgrsi terputus total.

Menurut keterangan salah satu warga setempat Ayar, mengatakan sekitar pukul 09. 00 WIB Jembatan yang terletak di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu amblas dan terputus.

“Kami meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dan Dinas terkait, agar segera melakukan perbaikan Jembatan yang terputus. Sebab jembatan ini merupakan akses vital untuk aktivitas dan perekonomian masyarakat, “harapnya.

Editor : Redaksi

2021-04-02

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version