Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Camat Kota Agung Lantik Pjs Kades Tunggul Bute

Camat Kota Agung Lantik Pjs Kades Tunggul Bute

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL – Bertempat di gedung serbaguna Kota Agung, hari ini (17-3-2021) dilaksanakan pelantikan Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Sehubungan dengan masa jabatan Pjs kepala desa Tunggul Bute sebelumnya yang dijabat Kasrun Spd, sebagai Pjs, yang telah berakhir masa jabatannya selama satu tahun maka dilakukan pergantian antar waktu dengan Syarip Wani untuk menjabat sebagai Kades Tunggul Bute.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Kota Agung Marsi SE MM, Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi, SH, MH, Danramil 405/09/ Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono, wakil KUA Kota Agung Darwansyah, dan seluruh kepala desa se-kecamatan Kota Agung.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lahat, bahwa hari ini dilaksanakan pelantikan Penjabat sementara Kepala Desa Tunggul Bute oleh Bupati Lahat melalui Camat Kota Agung Marsi SE, MM.
Selanjutnya Camat Kota Agung langsung mengambil sumpah jabatan kepada Syarip Wani sebagai Pjs kepala desa Tunggul Bute, yang disaksikan kepala KUA Kota Agung. Dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan dan pemasangan plakat.

Camat Kota Agung Marsi SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Syarip Wani yang telah dilantik menjadi Pjs kepala desa. Oleh sebab itu Camat berpesan agar menjalankan tugas dan tanggung jawabannya sebagai kepala desa.

“Jadilah sebagai pelayan masyarakat yang baik, dan kerjakan tugas dan fungsi sebagai kepala desa yang bermartabat,”pesannya.

Tak lupa juga Camat Kota Agung mengucapkan terimakasih kepada Kasrun SPd, yang telah menjadi Pjs Kepala Desa Tunggul Bute sebelumnya. Selama beliau menjabat kepala desa Tunggul Bute, beliau sudah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya selama menjadi Pjs kepala desa.

“Kami mewakili Bupati Lahat sangat berterimakasih kepada saudara Kasrun yang telah menjalankan tugasnya sebagai kepala desa, dan kini dilanjutkan oleh saudara Syarip Wani untuk menjalankan roda pemerintahan desa Tunggul Bute,”ujarnya.

Sementara itu, Kasrun SPd mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten lahat yang telah menjadikannya selama satu tahun untuk menjabat sebagai Pjs kepala desa Tunggul Bute. Oleh karena itu apabila ada kekurangan dan kesalahan selama menjabat kepala desa, baik kepada
pemerintah kabupaten dan masyarakat ia memohon maaf.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Syarip Wani yang telah dilantik menjadi Pjs kepala desa Tunggul Bute, lanjutkan apa yang belum terlaksana selama saya menjabat. Dan pada masyarakat Tunggul Bute apabila ada kesalahan dan kekurangan secara pribadi saya memohon maaf,”pungkasnya.

Terpantau selama pelantikan Penjabat sementara Kepala Desa Tunggul Bute berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Editor : Ron

2021-03-18

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version