Home / LAHAT METROPOLIS / Polres Lahat Bersama Kodim 0405/Lahat dan Sat Pol PP, Gelar Razia Gabungan di Tempat Hiburan dan Keramaian

Polres Lahat Bersama Kodim 0405/Lahat dan Sat Pol PP, Gelar Razia Gabungan di Tempat Hiburan dan Keramaian

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Sabtu malam 27 Februari 2021 sekira pukul 20.00 Wib, Razia Gabungan terdiri dari Personil Polres Lahat, Kodim 0405/Lahat dan SatPol PP Pemkab Lahat digelar tempat hiburan dan keramaian di Wilayah Hukum (Wilkum) Lahat.

Hal itu dikatakan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Wakapolres Kompol Jossy Andrianto SST MM kepada media ini melalui Baur Humas Aiptu Lispono SH. Minggu (28/2/2021).

Dijelaskan Aiptu Lispono, kegiatan patroli bersama KRYD atau Razia Gabungan di tempat-tempat hiburan malam itu diawali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres didampingi Kabag Ops, Kasi Ops Kodim dan Kasat Pol PP serta Kasubden POM.

“Apel itu juga diikuti oleh Anggota Polres yang berjumlah 30 orang, Anggota Kodim sebanyak 10 orang, Anggota Sub Denpom 4 orang dan Anggota SatPol PP 25 orang,” urainya.

Ketika Razia, tambahnya, di lokasi Kafe Rahmat dan Karoke Ceria memberikan himbauan kepada pengunjung Cafe untuk tetap waspada dan mentaati Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Hasil yang didapat dalam pelaksanaan giat selama memantau situasi Kamtibmas di tempat-tempat tempat Rawan. Minuman Keras, Senjata Tajam, Narkoba, 3C dan Kendaraan semuanya Nihil pelanggaran.

“Kegiatan berakhir pada pukul 23.30 WIB dan dilanjutkan dengan Stand By On Call. Dan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Lispono SH.

Editor : Ron

2021-02-27

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version