Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Polsek Kota Agung Gelar Jumat Barokah di Desa Pandan Arang Ulu

Polsek Kota Agung Gelar Jumat Barokah di Desa Pandan Arang Ulu

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL- Seperti biasa kegiatan mang PDK JERO yang menjadi program Polres lahat yang digelar setiap hari Jum’at untuk berbagi pada masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini. Kegiatan tersebut diikuti oleh jajarannya di setiap Polsek, seperti yang dilakukan kepolisian sektor Kota Agung hari ini Jum’at (08-01-2021) membagikan nasi kotak di masjid Al-akbar Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Setibanya di masjid Al-akbar Kapolsek langsung membersihkan masjid, dengan dibantu marbot. Dan sebelum masuk sholat Jum’at Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi SH, MH, memberikan himbauan kepada jamaah, bahwa kedatangannya bersama anggota di masjid Al-akbar ini untuk menjalin silaturahmi pada masyarakat sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19. Tak lupa juga ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terjaganya silaturahmi antar seksama.

“Kami minta masyarakat agar tetap berkoordinasi dengan pihak kami baik pidana maupun perdata, kami siap melayani masyarakat 1×24 jam,” ungkapnya.

Diwaktu masuknya sholat Jum’at, Bripka Daryanto betugas sebagai Muazin, dan sholat Jum’at berjamaah berlangsung.

Usai sholat Jum’at, Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi langsung memberikan nasi kotak pada jama’ah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di musim pandemi covid-19.

Seperti diungkapkan Hendri, pembagian nasi kotak ini adalah program Polres lahat Mang PDK bentuk kepedulian Polres lahat melalui Polsek kota agung untuk berbagi pada masyarakat setiap hari Jum’at agar mendapatkan Rahmat dan barokah dari Allah SWT.

“Mohon diterima nasi kotaknya pak, semoga kita semua terhindar dari virus corona, dan kita semua berharap agar virus ini cepat berlalu,”ungkapnya dihadapan penerima bantuan.

Pembagian nasi kotak oleh Polsek Kota Agung ini, disambut baik oleh jama’ah. Seperti yang diungkapkan Tantawi selaku kepala desa Pandan Arang Ulu, ia sangat mengapresiasi kegiatan Polsek Kota Agung yang proaktif dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Dimasa pandemi covid-19 saat ini, Polsek Kota Agung selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan menerapkan 3 M, juga termasuk pemberian nasi kotak pada jama’ah.

“Saya mewakili dari masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri yang selalu memperhatikan masyarakat. Kami akan selalu berkoordinasi setiap ada permasalahan di warga kami,”pungkasnya.

Terpantau selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Editor : Ron

2021-01-08

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version