Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KOMPAK BERSATU UNTUK MAJU, SMSI LAHAT GELAR RAPAT KOORDINASI

KOMPAK BERSATU UNTUK MAJU, SMSI LAHAT GELAR RAPAT KOORDINASI

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu dari Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, gelar Rapat Koordinasi (Rakor). Minggu (8/11/2020).

Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat, Rakor SMSI Lahat itu digelar beragenda perencanaan pelantikan dan pemantapan perusahaan media online yang tergabung menjadi keanggotan SMSI Pusat dan siberindo.co.

Hadir dalam Rakor, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Ssos diwakili Koordinator Wilayah (Korda) Ishak Nasroni SP, Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR, Sekretaris Ade Joko Suwartono dan Bendahara Nopiriadi SPd.

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Kodri Alamsyah, Wakabid Organisasi dan Pendidikan Prima Ramadhan, Wakabid Pendataan dan Verfikasi Ganda serta Wakabid Pengawasan dan Penyehatan Usaha Aan Jasudra.

Usai Rakor, Dafri Yozhari menjelaskan bahwa saat ini ada tujuh pemilik media online yang tergabung dan menjadi Pengurus SMSI Lahat. Yakni medialematang.co.id, lahathotline.com, beritakuonline.com, amperasumsel.co.id, gemasriwijaya.com, bukitserelolahat.com dan wartabianglala.com.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini Pengurus SMSI Lahat yang juga pemilik tujuh media online tersebut akan ikut dilantik sesuai dengan agenda dan program kerja yang telah kami susun sebelumnya,” jelas Dafri.

Diterangkannya, waktu dan tempat pelantikan nantinya dikoordinasikan dengan Bupati Lahat, Cik Ujang SH saat akan audensi yang dijadwalkan Ketua SMSI Provinsi Sumsel juga ikut hadir.

Sementara Korda SMSI Sumsel, Ishak Nasroni SP menyambut baik pemantapan rencana Pelantikan Pengurus SMSI Lahat dan juga menerangkan secara tekhnis kepada pemilik media online bergabung di newsroom siberindo.co.

“Saya sangat setuju jika secepatnya Pengurus SMSI Lahat secepatnya dikukuhkan dan saat rapat tadi telah saya jelaskan secara tekhnis kepada kawan kawan pemilik media online cara bergabung di SMSI Pusat dan siberindo.co,” beber Ishak Nasroni yang akrab disapa Ujang ini.

Editor : Ron

2020-11-08

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version