Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PBVSI MUARA ENIM GELAR PENJARINGAN COLAN ATLIT VOLI

PBVSI MUARA ENIM GELAR PENJARINGAN COLAN ATLIT VOLI

Di 6 Kecamatan Diwilayah Dapil 3 Kabupaten Muara Enim.
Author : Alan
MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka mencari bibit – bibit yang berbakat  Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Pemkab Kabupaten Muara Enim melakukan seleksi untuk calon  Atlet acara tersebut  dilaksanakan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  Propinsi Sumatra Selatan Sabtu (18/20).
Kegiatan pelaksanaan seleksi tersebut diadakan di Lapangan SMAN 1 Gelumbang yang diikuti, Enam (6 ) Kecamatan  diantaranya, Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Muara Belida, Kecamatan Sungai Rotan, Kecamatan Lebak , Kecamatan Belida Darat, dan Kecamatan Kelekar.
Seleksi tersebut diikuti 123 peserta untuk Putra  dan Putri 74, Peserta Untuk Voli Indor putra dihasilkan dengan jumlah peserta 117 dan di tambah 6 Voli Pasir. Untuk hasil sementara yang mendapat penilai yang terbaik ,dari peserta putra 14 orang  untuk Voli  Indor dan 2 orang Volly pasir. Sedangkan dari peserta putri hasil  yang ikuti seleksi 74 Atlet, diantranya 69 untuk atlet voli Indor, 4 untuk volly Pasir. Setelah diseleksi Voli Indor mendapatkan hasil 16 Atlet Putri, dan 2 orang Voli pasir.
Menurut keterangan dari  Ketua Persatuan Bola Voli (PBVSI ) M, Chandra SH melalui , Sekertaris PBSI Kabupaten Muara Enim Heriyadi  S.pd , Dalam penjaringan Atlet Voli ini sangat memuaskan karena disambut baik peserta dan antusias, dan juga hasil yang sangat memuaskan. Apa lagi kegiatan tersebut disambut  baik oleh Kepala Sekolah SMNN 1 Gelumbang Ir Agus Suberiansyah, M,s,i.
“Tahapan ini bukan sampai di sini saja, untuk selanjutnya masih ada,
penjaringan – penjaringan seperti ini masih terus kita kan adakan di Kabupaten Muara Enim yang akan di ikuti peserta dari 20 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim tujuanya untuk mendapat Atlit- atlit yang handal, dan nantinya bisa membawa harum Nama Kabupaten Muara Enim ke tingkat yang lebih tinggi lagi.
Ditempat yang sama keterangan berbeda yang di dapat dari salah pengurus  Persatuan Bola Voli seluruh Indonisia (PBVSI)  Khairlani  mengatakan, Voli adalah salah satu kegiata Olahraga yang banyak di minati oleh kalangan Anak- anak Remaja, dan masyarakat.
“Dalam pencarian bakat ini para peserta calon Atlit yang ikut diharapkan selalu patuh dengan aturan yang ada, dan bersainglah secara profesional. Harapkan kami dari pengurus bagi peserta yang terpilih terus semangat serta yakin bahwa kamu bisa mencapai apa yang kamu inginkan, bagi peserta yang belum terpilih jangan putus asa, karena masih ada kesempatan di lain waktu, ” paparnya.
Editor : Ron
2020-07-18

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version