Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / PEDULI COVID-19, GLPS BAGIKAN APD KEPADA TENAGA MEDIS DAN MASKER

PEDULI COVID-19, GLPS BAGIKAN APD KEPADA TENAGA MEDIS DAN MASKER

Author : Ganda
JARAI, LhL – Hari ini giliran 6 Puskesmas yang berada di Kecamatan Lahat dan Puskesmas Jarai, mendapatkan APD dari Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS). Pembagian APD langsung dipimpin oleh Pembina GLPS Lidyawati Cik Ujang dan Jajaran GLPS, dan langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Jarai Dr, Icah Paramitra, M, Kes yang didampingi Camat Jarai, Anggota Koramil Jarai dan Anggota Polsek Jarai. Jumat (15/05).
Selanjutnya pengurus GLPS yang hadir di Jarai sebanyak 8 orang bersama Kepala Puskesmas, Camat, Anggota Koramil dan Polsek Jarai membagikan Masker kain kepada seluruh pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan lintas Pagaralam – Pendopo yang berada tepat di depan puskesmas. 
Menurut keterangan Ketua GLPS Mario, didampingi oleh Wakil Ketua dan Bendaharanya mengatakan, kedatang GLPS ke Puskesmas Jarai sebagai bentuk kepedulian, simpatik dan memberikan semangat khususnya kepada tim medis karena kasus perdana covid 19 di kabupaten Lahat berasal dari Kecamatan Jarai. 
“Mari kita bersama- sama bergandeng tangan melawan wabah Covid- 19 yang lagi melanda khususnya di Bumi Seganti Setungguan ini. Semoga covid 19 segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan seperti dahulu kala, ” harapnya.
Editor : Ron
2020-05-15

Check Also

Korupsi DD, Kades Gunung Megang Jarai “Muntah” Duit 30 Juta

Author : Ujang/RIM LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menerima pengembalian uang pengganti kerugian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version