Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kedekatan Satgas TMMD Dengan Pemuda Penggemar Trabas

Kedekatan Satgas TMMD Dengan Pemuda Penggemar Trabas

Kudus – Dengan Komunikasi Sosial yang baik dengan semua lapisan Masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, di sela-sela waktu istirahat memanfaatkan dekat dan berkumpul dengan salah satu komunitas Pemuda penggemar Motor tril ( Trabas). Rabu (15/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serda Suroto menuturkan,” Di samping tugas pokok dalam menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik, Satgas TMMD di sela-sela waktu luang memanfaatkan berkumpul dengan Para Pemuda penggemar Trabas, untuk mengenal dan menggali potensi para pemuda yang ada di Desa Kedungsari, sehingga bakat mereka dapat di ketahui dan di arahkan untuk bisa berprestasi,” Jelas Bapak Roto.

Demikian cara pendekatan dan Komunikasi Sosial yang di bangun Satgas TMMD, untuk lebih dekat dan lebih kenal dengan semua lapisan Masyarakat, sehingga kehadiran dan keberadaan Satgas TMMD dapat memberikan dampak yang positif. ( PendimKudus )

2020-04-15

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version