Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / “Gerobak Baca” Satgas TMMD buat Anak-anak Talun tersenyum

“Gerobak Baca” Satgas TMMD buat Anak-anak Talun tersenyum

Kudus – Semangat dan Kreasi terus di tunjukkan anggota yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, dalam membuat Inovasi untuk mengembangkan dan menarik minat baca Anak-anak.

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD, kodim 0722/kudus, serda Suroto menuturkan,” kami sebagai anggota tim Kreatif satgas TMMD merasa Bangga dan Senang, dapat membuat Karya dan Inovasi yang bermanfaat bagi Anak-anak di tengah-tengah masa belajar di rumah, dengan kehadiran perpustakaan keliling di rumah salah satu warga di lokasi TMMD, rumah bapak Wugiri ( 62 th ) rt 02 rw 08 dukuh Talun , membuat Masyarakat dan Anak-anak Tersenyum,” jelas Suroto. Kamis 19/3/2020.

Itulah bentuk Wujud dan Pengabdian sebagai satgas TMMD kepada Masyarakat di semua lapisan, karena sekecil apapun Karya yang kita buat akan bermanfaat, dengan membaca di harapkan anak-anak dalam mengisi hari-hari belajar di rumah di isi dengan hal-hal yang bermanfaat, sehingga sasaran TMMD di sektor non Fisik dapat di capai dengan maksimal. ( Pendimkudus)

2020-03-19

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version