Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kerja Keras Team Jurnalistik Pendim Kudus

Kerja Keras Team Jurnalistik Pendim Kudus

Kudus – Patut diacungi jempol para pejuang Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus,untuk sukseskan TMMD Reg.ke-107 Kodim 0722/Kudus yang sedang di laksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus dalam hal peliputan pemberitaan,Rabu (18/3/2020).

Seakan tak mengenal waktu Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus, setiap waktu terus bergerak sesuai dengan Tugas dan Peran masing-masing,demi satu tujuan serta komitmen utuk meraih yang terbaik, dalam Ajang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-107 TNI-AD Tingkat Nasional.

Dengan di dasari keihklasan serta kemauan yang kuat Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus tak henti-hentinya mencari dan mengumpulkan serta menghimpun berita sebanyak-banyaknya agar mencapai target yang menjadi ketentuan penilaian dalam Lomba Karya Jurnalistik TNI -AD Tingkat Nasional,melalui Program TMMD Reguler ke-107 tahun 2020.

Pasi Intel Kapten Inf.Muhklisin selaku (Koordinator Team Jurnalis) menegaskan,”Kita harus berupaya semaksimal mungkin dengan segala kemampuan yang kita miliki, agar dapat memperoleh hasil yang terbaik,”tegasnya.(PendimKudus)

2020-03-18

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version