Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Selamatan Bedah Rumah TMMD Kodim Kudus Semoga Lancar Dan Sukses

Selamatan Bedah Rumah TMMD Kodim Kudus Semoga Lancar Dan Sukses

Kudus -Komandan Satuan Tugas (Satgas) dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0722/Kudus Letkol arm Irwansyah S. AP beserta jajaran forkopinda Kabupaten Kudus dan elemen berbagai masyarakat juga menyempatkan diri untuk menghadiri undangan selamatan untuk mengawali akan di laksanakanya kegiatan bedah rumah milik Bapak Sulkan Rt 2/7 tepatnya di Dusun Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Kamis 12/3/2020.

Kegiatan bedah rumah merupakan rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler Ke 107 Kodim Kudus, ” Selaku DanSatgas TMMD Kodim Kudus semoga setelah acara selamatan Bedah rumah ini memberikan manfaat kepada yang menempati dan lancar dan sukses sesuai harapan, “Papar Letkol arm Irwansyah S.AP

Satgas TMMD tepatnya di Dusun Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog hadir untuk menyempatkan diri untuk menghadiri undangan selamatan kampung di rumah Pak Sulkan sebagai Ungkapan rasa Syukur atas Rejeki RTLH “ Semoga dengan Rejeki bedah rumah ini kedepannya kami sekeluarga akan diberikan Keselamatan dan keberkahan bagi rumah yang akan ditinggali oleh Allah SWT, “ujarnya. (Pendim Kudus)

2020-03-12

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version