Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INI NILAI TERTINGGI TES CASN DIHARI KE 4

INI NILAI TERTINGGI TES CASN DIHARI KE 4

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dihari ke-4 Tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2020 di Kabupaten Lahat, saat ini nilai tertinggi ialah Niko Kurniadi (430) sesi pertama hari ke empat disusul Triambada Yuda baskara (428) sesi ke lima hari ketiga dan nilai tertinggi ke-3 diduduki Tenggara Adi nazari Harahap (420) sesi pertama hari keempat.

Dijelaskan Kepala BKPSDM Lahat Melalui Kabid pengadaan dan pemberhentian dan informasi ASN didampingi Arius joanata selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa saat ini memang benar nilai tertinggi berjumlah 430.

Disinggung mengenai apakah ada casn yang tidak mengikuti dan datang terlambat saat ikut tes, dirinya menjelaskan bahwa empat hari ini ada CASN yang datang terlambat.

“Yang terlambat ada, kemungkinan tidak update informasi tes atau lupa jadwal, dihitung kemungkinan ada 95-97% yang tidak mengikuti tes CASN,” terang Arius.

Dirinya meminta kepada peserta CASN jangan terlambat dan selalu updated tentang tes, untuk peserta tempat tinggalnya jauh bisa update di Instagram dengan alamat bkpsdm_kab.lahat.

“Dari 2850 peserta, saat ini terhitung 95-97 % yang mengikuti tes,” terangnya, Minggu (16/02).

Editor : Ron

2020-02-16

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version