Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DESA MUARA EMPAYANG GELAR MUSDES RENCANA PEMBANGUNAN TAHUN 2020

DESA MUARA EMPAYANG GELAR MUSDES RENCANA PEMBANGUNAN TAHUN 2020

Author : Ganda Coy
KIKIM TIMUR, LhL – Hari ini Rabu (29/01) giliran Desa Muara Empayang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana pembangunan Desa Tahun anggaran tahun 2020. Dengan mengusung tema “Menjadikan Desa Muara Empayang yang lebih maju lagi dan Lahat Bercahaya, “. Kegiatan tersebut dilakukan di Balai Desa Muara Empayang.
Musdes tersebut langsung dihadiri Camat Kikim Timur, Kapolsek Kikim Timur yang diwakili, Koramil Kikim Timur, Jajaran Kecamatan Kikim Timur, Ketua BPD berserta anggotanya, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat setempat.
Sambutan Ketau BPD Desa Muara Empayang Wira, mengucapkan terima Kasih kepada Camat Kikim Timur dan Unsur Tropika yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Musdes yang dilakukan ini.
“Disini kami meminta maaf apabila sambutan- sambutan kami masih banyak kekurangan, karena kami baru kali ini melakukan kegiatan Musdes ini. Jadi kami harapan kepada masyarakat Desa Muara Empayang untuk mengusulkan pembangunan- pambangunan di Desa kita ini, disinilah tempat kita bermusyawarah, ” urainya.
Sementara sambutan Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Muara Empayang, Ruslan Efendi, mengatakan kegiatan Musdes ini sangatlah perlu dilakukan, guna melakukan bermusyawarah bersama dan mengusulkan pembangunan- pembangunan untuk kepetingan bersama untuk anggaran dana Desa tahun 2020 ini.
“Disini saya mengajak BPD, perangkat Desa dan masyarakat setempat, untuk memajukan Desa yang kita sayangi ini, mari kita bergadeng tangan untuk memajukan Desa ini baik dibidang pembangunan- pembangun Desa dan kegiatan- kegiatan lainya.
 
Masih katanya apabila seluruh perangkat Desa, BPD dan masyarakat selalu kompak insyallah kedelapanya Desa Muara Empayang ini dapat lebih maju lagi, jangan menoleh kebelakang lagi padang kedepanya untuk lebih maju Lagi.
 
“Dalam kesempatan ini saya memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Muara Empayang, saya disini baru saja dilantik untuk menjadi Pjs Kepala Desa disini dan ditugaskan untuk memajukan Desa Muara Empayang ini, tutupnya.
 
Arahan dan sambutan Camat Kikim Timur Pebroni, SE, MM, mengatakan silakan ajukan usulan sebanyak-banyak mungkin, karena disinila waktunya bagi masyarakat mengusulkan pembangunan- pembangunan yang dibutuhkan di Desa Muara Ampayang ini.
“Alhamdulillah Musdes di Desa Muara Empayang Kecamatan Kikim Timur berlangsung dengan lancar, dan hasil Musdes yang diusulkan telah disepakati bersama antaranya pembangunan Sering dalam Desa, pembangunan lapangan bola voli dan pembangunan pelebaran jalan Desa, ” ucapnya.
Editor : Ron
2020-01-29

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version