Home / KABAR TNI / ALMAMATER SECATA 1999 KODAM II SRIWIJAYA GELAR REUNI AKBAR

ALMAMATER SECATA 1999 KODAM II SRIWIJAYA GELAR REUNI AKBAR

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Guna menjalin silaturahmi keluarga besar Tangkassema Almamater Secata Tahun 1999 Kodam II Sriwijaya, menggelar Reoni Akbar dan temu kangan. Acara tersebut dilakukan di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Minggu (22/09).
Terpatau di lokasi acara Reuni itu berlangsung riuh lantaran sejumlah prajurit berkesempatan kembali bertemu setelah berdinas di lokasi berbeda saat ini.
Sambutan yang disampaikan Ketua Reuni Akabar Koptu Hartoyo, mengatakan dalam reuni kali ini, para anggkatan 99 yang merupakan alumnus Secata gelombang I T.A 1998- 1999 ini tak lupa mendoakan rekan seangkatan yang telah dipanggil lebih dulu oleh Yang Maha Kuasa.
“Dari sini kita doakan kepada rekan kita yg telah mendahului kita semoga arwahnya dan amal perbuatannya diterima diterima Allah SWT, ” ucapnya.
Sementara salah satu peserta, Serda Purnama, ia berharap dalam Reuni kali ini, terpupuk kebersamaan dan kekompakan diantara alumnus tamtama letting 1999. Tak hanya di kalangan sesama tangkassema silaturrahmi ini diharapkan tumbuh bersama sanak keluarga.
“Momen ini sangatlah baik untuk temu kangen antar sesama, mudah- mudah kegiatan seperti turus berjalan dan berlanjut, jalan terus komunikasi diantara kita , ” harapnya.
Editor : Ahmad
2019-09-22

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version