Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / HJ DJAMILA SOMAD CALON DPRD RI DAPIL 2 SAMBANGI WARGA PAGARALAM

HJ DJAMILA SOMAD CALON DPRD RI DAPIL 2 SAMBANGI WARGA PAGARALAM

Author : Sulaiman

PAGARALAM, LhL – Dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat yang ada di Desa Jangga Kota Pagaralam, salah satu calon anggota DPR RI dari Partai PAN Hj.Djamila Somad Bsc, sambangi keluarga dan warga yang ada di tanah leluhur Kota Pagaralam.Sabtu (2/3).

Kedatangan Caleg yang mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional ini, disambut antusias masyarakat yang memang sudah menantikan kedatangannya untuk bertemu dan bertatap muka dengan Djamila Somad yang juga merupakan istri mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel pada zaman gubernur Syahrial Oesman, yakni Sofian Rebuin.

“Kami senang dengan kehadiran beliau, ini sebagai salah satu tanda bahwa beliau tidak pernah lupa dengan kampung halaman, meskipun sudah menetap di Palembang,” ungkap Kiki, salah seorang warga yang nampak hadir saat silaturahmi 

Kiki menambahkan, dirinya sangat berharap agar kedepannya saat pemilihan anggota DPR RI nanti, Djamila Somad dapat terpilih dan menjadi penyerap aspirasi masyarakat khususnya Kota Pagaralam Lahat dan Empat Lawang.

“Karna beliau ini suda berpengalaman dan terbukti suda banyak membantu masyarakat dan keluarga yang kurang mampu. Semoga beliau terpilih di pertarungan calon DPR RI dapil 2  nantinya” harapnya.

Sementara itu, Djamila Somad yang pernah menjadi anggota DPD RI periode 2004-2009 ini mengungkapkan, kepulangannya ke Kota Pagaralam saat ini adalah untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan masyarakat yang merupakan tanah leluhur tersebut.

 “Dan tidak lupa juga saya berziarah ke makam Almarhum Ayah, Nenek saya di Padang Karet. Kepulangan saya ini untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Pagaralam Lahat dan Empat Lawang” pungkasnya.

Editor : Ahmad

2019-03-02

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version