Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / HARGA AYAM POTONG MENGALAMI PENURUNAN

HARGA AYAM POTONG MENGALAMI PENURUNAN

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Harga ayam potong sejak dua hari terakhir mengalami penurunan dari harga normal yang umumnya berada dikisaran Rp 30 ribu – Rp 26 ribu.penurunan harga jual unggas tersebut tak bisa dipungkiri membuat konsumen ayam potong merasa senang untuk membeli

“Memang sekarang lagi turun harganya, Saya tidak tahu persis penyebabnya, mungkin karena sekarang ini pembelinya juga lagi kosong dan banyak yang sedang panen. Sehingga ada persaingan harga, karen barangnya banyak,” kata Dian (36) penjual ayam potong di Pasar Pulo Emass Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (13/2). 

Menurutnya, kondisi itu berpengaruh pada jumlah pembeli ayam potong. Diakui olehnya turunnya harga ayam potong menarik minat konsumen untuk membeli.

Senada dengan itu,  tuti (47) salah seorang penjual ayam potong lainnya mengatakan bahwa perubahan harga ayam potong lumrah terjadi.

“Naik turunnya harga ayam potong memang sering terjadi. Biasanya perubahan harga sering terjadi beberapa minggu setelah mengalami perubahan lagi,” katanya.

Salah seorang pembeli, Nur (32) mengatakan bahwa ia merasa senang dengan penurunan harga ayam potong yang terjadi.

“Syukurlah sekarang harga ayam potong lagi turun dan lumayan terjangkau,”ucapnya.

Editor : Ahmad

2019-02-13

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version