Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIM KEMENANGAN RJ.637 GERAK CEPAT

TIM KEMENANGAN RJ.637 GERAK CEPAT

# Memasang Alat Peraga Di Kabupaten Muaraenim Dan Kabupaten Pali, #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Patut diacungi jempol tak kenal lelah apa yang dilakukan oleh tim kemenangan Rj. 6.37, guna memperkenalkan diri Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. Hj. Sri Kustina nomor urut Enam (6) dapil Sumsel 2 dari partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37 Dapil Sumsel kepada masyarakat luas.

Pada hari ini Jumat (25/01/19) tim bergerak cepat memasang alat peraga Baleho- beleho dan Spanduk- spanduk diwilayah sepanjang jalan Kabupaten Muaraenim sampai Kabupaten Pali, guna mempekealankan diri kepada masyarakat luas.

Afrizal Muslim Ketua RJ.6.37 saat dijumpai ia, mengatakan tim terus bekerja keras guna memperjuangkan kemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. Hj. Sri Kustina nomor urut Enam (6) dapil Sumsel 2 dari partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37 Dapil Sumsel.

“Pada hari ini kita melakukan kegiatan memasang alat peraga seperti Baleho- beleho dan Spanduk- spanduk disepanjang jalan Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Pali. Mudah- mudah apa yang kita lakukan bersama ini bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan, ” tutur pria berkacamata ini.

Perlu diketahui, Sambung Aprizal Muslim  sampai saat ini seluruh tim terus melakukan sosialisasi secara langsung kemasyarakat,  yang menurut laporan dari tim di setiap kabupaten bahwa masyarakat banyak yang ingin bergabung untuk menjadi tim sukarelawan. 

“Insyaallah jika melihat dukungan dari masyarakat, Kita optimis akan dapat menghantarkan RJ. 6.37 menuju senayan dengan sejumlah program pro rakyat yang diusung kedua kandidat.” Ungkapnya.

Editor : Ahmad

2019-01-25

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version