Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIM 6.37 KEMENANGAN Hj. SRI KUSTINA CALON ANGGOTA DPR RI DAPIL 2 SUMSEL

TIM 6.37 KEMENANGAN Hj. SRI KUSTINA CALON ANGGOTA DPR RI DAPIL 2 SUMSEL

# Gerak Cepat Guna Memperkenalkan Kepada Masyarakat, #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Gerak cepat itu kata yang tepat bagi tim 6.37 kemenangan Hj. Sri Kustina Calon Anggota DPRI RI Dapil 2 Sumsel, dibawah kepemimpinan Aprizal Muslim, yang mana terus melakukan pemasangan alat- alat Peraga seperti Baleho- baleho dan Spanduk guna mempernakan kepada masyarakat.

Pada hari ini Selasa (22/01/19) tim 6.37 mempersiapkan semua alat peraga untuk dipasang diwilayah Kikim Timur dan sekitarnya. Terpantau semua tim dengan semangat mempersiapkan untuk pemasang Baleho- baleho dan Spanduk- spanduk.

Ketua tim kemenangan 6.37, Aprizal Muslim saat dijumpai ia mengatakan, hari ini tim 6.73 akan melakukan pemasangan alat peraga untuk Hj. Sri Kustina Calon Anggota DPRI RI Dapil 2 Sumsel, diwilayah Kikim Timur Kabupaten Lahat.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini kita sudah siap melakukan pemasangan Beleho- beloha dan Benar-benar untuk Ayunda Sri Kustina Calon Anggota DPRI RI Dapil 2 Sumsel, semoga selalu diberikan kelancaran untuk kegiatan yang akan kita lakukan pada hari ini,” terangnya.

Editor : Ahmad 

2019-01-22

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version