Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / USAI LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, CURUP (CPI) SEPI PENGUNJUNG

USAI LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU, CURUP (CPI) SEPI PENGUNJUNG

Author : Ferdy

TANJUNG TEBAT, LhL – Di mana usai merayakan libur natal dan tahun baru, tempat-tempat wisata saat ini sepi pengunjung. Seperti halnya Curup Cadas Pelangi Indah (CPI) yang ada di Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat, sangat berbeda di hari-hari sebelumnya pengunjung terlihat cukup ramai.

Sebut saja Serly, (21) tahun warga Mulak Ulu seorang pelajar, yang di mana tengah berwisata ke curup (CPI) tersebut mengatakan, ia dan temannya baru pertama kali berkunjung ke sini, dengan rasa penasaran tersebut ia dan temannya memutuskan untuk melihat langsung curup yang setaunya hanya melihat di (sosmed) teman-temannya saja.

“Amun lah sampai ke sini, lah nginaknye langsung dide kagh penasaran aghi”, cetus Serli ke pewarta rabu, (09/01/19) usai melihat-lihat sembari berphoto-poto di lokasi dengan temanya tersebut.

Terpisah, Karmansyah, Kades Talang Jawa saat di bincangi awak media rabu, (09/01/19) di rumahnya menjelaskan, memang saat ini pengunjungnya hanya sedikit, berbeda kalau di hari-hari sebelumnya pengunjung cukup ramai apa lagi di hari libur nasional seperti kamaren. Akan tetapi, sambung Karman, dengan telah di bangunnya tempat parkir yang cukup luas dan aman, tempat beristirahat (duduk) jika pengunjung kelelahan, dan serta fasilitas-fasilitas penunjang lainya tersebut, pengunjung tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke curup (CPI) tersebut.

“Di harapkan kedepan, tentunya dengan telah di bangunya fasilitas-fasilitas penunjang tersebut, sehingga dapat menarik minat para pengunjung wisatawan yang lebih ramai lagi”, ujar Kades, dengan nada yang optimis untuk memajukan objek-objek wisata seperti curup (CPI) tersebut.

Edithor : Ahmad

2019-01-09

Check Also

Periksa 20 Saksi, Kejari Lahat “Kebut” Penyidikan Kasus Dandes Tanjung Raya Tanjung Tebat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai amanat Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version