Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALL STAR TOUR SUMSEL ALEX NOERDIN CUP LAHAT RESMI DIBUKA

ALL STAR TOUR SUMSEL ALEX NOERDIN CUP LAHAT RESMI DIBUKA

Author : Nur

LAHAT, LhL – Bupati Lahat yang diwakili oleh asisten 1 Ramsi SIp buka  Festival  Sepak Bola Alex Noerdin Cup yang diikuti oleh 16 club U – 12 dan U 14,se kabupaten Lahat , yang akan dilaksanakan selama tiga hari, festival di pusatkan di Lapangan Gelorah Serame, Rabu (9/1/2019).

Dihadiri oleh Ketua umum  Badan sepak bola rakyat Indoneaia (BASRI) Edi Sopian sebagi penyelengarah Alex Noerdin Cup  menyampaikan, Lahat adalah kabupaten kedua  tempat yang didatangi All  Star Tour Sumatera selatan Alex Noerdin Cup 2019.

“Tujuan  festival ini mencari pemain terbaik sebagai Couching sore linic untuk mewakili kabupaten dalam mendampingi Ronal Dinho di Jakabaring yang akan datang,” sampainya.

Dari sekian ribu pemain di 17 kabupaten kota sesumatera selatan, nantinya hanya akan di pilih 50 orang saja yang akan menjadi Couching clinic mendampingi Ronal Dinho , tiap kabupaten akan dipilih 3 bahkan bisa 4 orang pemain.

” iven ini pada dasarnya untuk edukasi, untuk itu bermainlah dengan baik junjung sportifitas,tunjukan permainan yang terbaik,” pesanya.

Ditempat yang sama Asisten 1 Ramsi S Ip menyampaikan kegaiatan Festival ini bertujuan untuk mencari bibit – bibit pesepak bola Lahat yang handal yang akan mengharumkan nama Lahat.

” Kta sambut Festival ini dengan semagat dan  jadikan momentum ini untuk mengukir prestasi, dan jangan lupa junjug  sportivitas,” tutupnya.

Ketua KONI Ferli Suamrno SE Juga menyampaikan bahwa hari ini  Rabu 9/1/2019 pukul 4 sore nanti akan di adakan pertandingan antara All Star dengan Pemain lokal Lahat.

” ayo saksikan pertandingan persahabatan antara tim all star  mantan Tim nas dengan kita pemain bola Lahat, ” ajaknya.

Editor : Ahmad

2019-01-09

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version