Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PULUHAN SECURITY PEGAWAI PT. EKA JAYA DAN GSBI ADAKAN AKSI

PULUHAN SECURITY PEGAWAI PT. EKA JAYA DAN GSBI ADAKAN AKSI

” Tuntut Gaji Lembur Yang Tidak Di Bayar,” 

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Puluhan Security pegawai PT. EKa Jaya yang beralamat di Kacamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat dan Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Lahat, mengadakan aksi demon ke Pemkab Kabupaten Lahat. Kamis (03/19).

Adapun aksi yang dilakukan oleh pegawai Security bersama pengurus Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Lahat, untuk menuntut pihak perusahaan PT Eka Jaya, atas sangkutan Gaji Lembur pegawai.

Dalam orasinya Fauzi selaku Ketua GSBI ia, mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Kabupaten Lahat yang mana telah mengawal sehingga dapat sampai dengan selamat ke Pemkab Kabupaten Lahat.

” Aksi yang kami lakukan hari ini guna menentut pihak perusahaan PT. Eka Jaya Grup, atas gaji lembur pegawai 12 jam tidak dibayar. Dengan ini kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat memanggil pihak perusahaan agar permasalahan-permasalahan yang dialami oleh kami, ” tegasnya.

Masih katanya permasalahan- permasalahan ini sudah larut, dari mulai tahun 2011- 2018, belum dapat diselesaikan sampai sekarang.

” Apabila pihak Pemerintah Kabupaten Lahat tidak dapat menyelesaikan masalah-masalah yang ada, maka kami akan mengadakan aksi ke Provinsi Sumatra Selatan. Kami mohon kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat memanggil pihak Perusahaan agar dapat bertemu dengan kami, ” tegasnya.

Editor : Ahmad

2019-01-03

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version