Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT HADIRI SILATURAHMI ANTARA TP- PKK LAHAT

BUPATI LAHAT HADIRI SILATURAHMI ANTARA TP- PKK LAHAT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di tepian Sungai Lematang  Taman TMC hari ini Senin (03/12), Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH, MM bersama Unsur FKPD para Camat, Lura dan Kepala Desa menghadiri acara silaturrahmi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat dengan Pengurus TP PKK Kecamatan, Lurah dan Desa, Senin (03/12). Bertempat di Tepian Sungai Lematan Taman TMC.

Dalam kesempatan tersebut langsung dihadiri oleh Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Tim PKK Lahat, Kementrian Agama Lahat, berserta tamu undangan yang sempat hadir.

Sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada jajaran Unsur FKPD, para Camat Se- Kabupaten Lahat yang menghadiri acara Silaturrahmi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ibu Suharyanti Marwan dengan Pengurus TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, dengan tidak terasa dalam Perjalan sebagai Wakil Bupati dan Bupati Lahat akan berakhir.

“Saya pribadi didampingi Ketua Tim TP PKK dan keluargga mengucapkan mohon maaf sedalam dalamnya di dalam kami melaksakan tugas di Kabupaten Lahat barang tentu masih banyak kekurangan dan juga, juga mengucapkan mohon maaf kepada Tim TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa saya dan Ketua TP PKK Kabupaten juga mohon maaf yang sedalam-dalamnya dikesempatan sulaturrahmi bersama Ketua TP PKK Ibu Suharyanti Marwan, “ucapnya.

Editor : Ahmad

2018-12-03

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version