Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GANGGU PENGUNJUNG, PARKIR DEPAN KREDIT PLUS MINTA DITERTIBKAN

GANGGU PENGUNJUNG, PARKIR DEPAN KREDIT PLUS MINTA DITERTIBKAN

Author : Ferdi

LAHAT, LhL – Semerawutnya parkir kendaraan jenis sepeda motor dan ada juga mobil milik pengunjung dan karyawan Kredit Plus yang ada di seputar Pasar Lama, tepatnya di dekat RM Sederhana membuat gunda para pengunjung toko-toko di sekitarnya. Kondisi ini terpantau pada Jumat (16/11/18) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Tampak di lokasi, karena puluhan sepeda motor  dan ada juga mobil yang memenuhi halaman parkir di sepanjang barisan Kredit Plus tersebut, hampir mencapai ke badan jalan poros (Jalan umum dalam kota). Sehingga menyulitkan bagi warga yang ingin berkunjung ataupun ada keperluan di toko-toko yang bersebelahan dengan lokasi Kredit Plus.

Salman, selaku masyarakat Lahat yang sering kirim atau ambil paket di Ruko sebelah Kredit Plus itu, mengaku sangat resah dengan kondisi parkir kendaraan yang tak beraturan hingga tampak semerawut dan mengganggu kepentingan umum itu.

“Hampir tiap hari, saya datang ke J&T salah satu biro jasa pengiriman barang yang ada di sebelahnya (Kredit Plus). Nah dengan kondisi itu, saya sangat terganggu parkir mobil dan keluar masuknya kendaraan karyawan Kredit Plus itu. Sebab parkirnya sduah memakan badan jalan umum, mohon pihak yang  terkait di tertibkan”, keluh Salman, saat handak mengambil paket di J&T.

Menyikapi keluhan masyarakat ini, Linda salah satu pegawai Kredir Plus yang bisa ditemui dan mintai keterangan terkait semerawutnya parkir tersebut mengaku akan menertibkan kondisi di parkiran Kredit Plus.

“Akan kita tertibkan. Dan kalau ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan kordinasi ke pihak kami”, terang Linda.

Editor : Ahmad     

2018-11-16

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version