Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / YUKEN RESMI JABAT PJS KAPALA DESA MANGGUL

YUKEN RESMI JABAT PJS KAPALA DESA MANGGUL

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Camat Lahat Mardan, BA, Selasa hari ini (30/10), melaksanakan melantik Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Desa Manggul Kecamatan Lahat Yuken untuk menggantikan Kades yang lama Yunisa Rahman . Acara pelantikan tersebut dilakukan di Kantor Camat Kabupaten Lahat.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan surat Keputusan Bupati Lahat, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan kata pelantikan, dan diisi dengan memasangkan pangkat Cepu dan dilanjutkan dengan kata sambutan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Kabupaten Lahat dan langsung dihadiri oleh Danramil Lahat, Kapolsek Lahat yang diwakili, Sekcam Lahat, perangkat Desa Manggul dan para tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Camat Kabupaten Lahat Mardan, BA, ia mengharapkan semoga Kades yang baru dapat menjalankan tugas dan kewajibannya serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban atau kondusifitas Desa.

“Dan semoga setelah dilantiknya Kepala Desa Manggol yang baru ini, saya berharap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah dengan aturan-aturan yang ada, untuk para perangkat Desa bekerja samalah dengan baik kepada Kepala Desa yang baru guna membangun Desa yang lebih baik lagi.”harapnya.

Editor : Ahmad

2018-10-30

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version