Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / MEDI BESERTA BB GANJA DIAMANKAN PETUGAS

MEDI BESERTA BB GANJA DIAMANKAN PETUGAS

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Seorang pelaku diduga pengedar Narkotika jenis Ganja berhasil diamankan anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang , Jumat (19/10) sekira pukul 21 : 00 Wib.

Tersangka atas nama Medi Irawan (23) warga Desa Lampar Baru Kecamatan Tebing Tinggi diringkus di Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui KasatRes Narkoba AKP Joni Indrajaya mengatakan, Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tersangka berupa satu paket kecil narkotika jenis ganja di bungkus kertas putih dengan berat bruto 4,96 gram.

“Tersangka beserta BB sudah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 tentang Narkotika”, kata Joni, Minggu (21/10/18).

Dijelaskan Joni, penangkapan bermula saat Anggota Satres Narkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Desa Kemang Manis terjadi transaksi narkotika jenis ganja.

“Anggota Sat-resnarkoba mendekati seorang laki- laki tersebut tiba – tiba laki – laki tersebut mau melarikan diri kemudian anggota sat resnarkoba berhasil mengamankan 1 (satu)orang laki – laki tersebut.” jelasnya

Selanjutnya, Anggota Satres Narkoba melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian laki- laki tersebut kemudian di amankan, dan ditemukan di dalam kantong celana sebelah kanan bagian depan yang dipakai oleh sdr Medi tersebut berupa 1 (satu) paket kecil narkotika jenis ganja di bungkus kertas warna putih dengan berat bruto 4,96gram.

“Tersangka beserta BB sudah kita amankan di Mapolres Empat Lawang untuk ditindak dan di proses hukum yang berlaku”, tegasnya.

Editor : Zadi

2018-10-21

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version