Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT LAUNCHING BUMDES DAN WEDDING ORGANIZER DESA ULAK LEBAR

SEKDA LAHAT LAUNCHING BUMDES DAN WEDDING ORGANIZER DESA ULAK LEBAR

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM melalui Sekda Lahat DRS, H, Syamsul Khosin Launching Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bersama dan Wedding Organizer (WO) Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, Selasa (16/10/18).

Acara yang digelar di halaman depan Kantor Desa Ulak Lebar ini turut dihadiri oleh Asisten III, Kepala Dinas, Camat, Forum Kades, kelompok PKK dan tamu undangan berlangsung sukses.

Derektur BUMDes Eva Hariani, SE dalam sambutannya, mohon dukungan kepada semua yang hadir agar kedepannya usaha semakin maju.

“Kami harapkan kedepannya usaha Wedding Organizer (WO) semakin maju dan berkembang lagi kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ulak Lebar Evi Fitriyanti dalam sambutannya mengucapkan, alhamdulillah fuji syukur atas kehadiran Allah SWT dalam rangka launching Bumdes dan Wedding Organizer (WO) Desa Ulak Lebar.

“Kami selaku Pemerintah Desa Ulak Lebar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir memenuhi undangan,” ucapnya.

Sambung Evi, BUMDes Desa Ulak Lebar berdiri pada Januari 2018, alhamdulillah syukur BUMDes Jaya Bersama sudah memiliki paket diantaranya yaitu paket Pelaminan, photo Booth, laman akad nikah, kamar hias pengantin, baju akad nikah, baju resepsi, kebaya ibu/besan dan beskap bapak.

“Tidak hanya itu, kita juga menyediakan paket tenda, sarung kursi dan prasmanan baik untuk hajatan maupun acara lainnya,” ungkapnya.

Masih kata Evi, Alhamdulillah wedding Organizer (WO) sebelum diresmikan sudah ada masyarakat yang menyewanya.

“Kami berharap kepada semua agar memberikan masukan demi kemajuan desa, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mohon doanya demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Sementara Sekda Lahat DRS, H, Syamsul Khosin dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada semua yang hadir disini, mudah mudahan BUMDes Kabupaten Lahat terpenuhi. Dengan adanya Wedding Organizer diharapkan dalam beberapa bulan kedepan ada perubahan dan peningkatan suasana baru dan kedepannya banyak yang pakai demi kemajuan desa.

“Mudah mudahan kedepannya ada kemajuan dan kami minta kepada masyarakat agar selalu mendukung kenerja kades. Dalam hal ini kami meminta kepada masyarakat agar tunjukan persatuan demi kemajuan desa demi kemajuan bersama,” ajaknya.

Sambung Sekda, diharapkan kedepannya BUMDes dikelo dengan baik demi kemajuan desa dan demi kepentingan bersama, kepada masyarakat tolong dukung dan majukan BUMDes demi kepentingan bersama.

“Dengan mengucapkan Bismillah hirohman nirohim Badan Usaha Milik Desa dibuka,” tutupnya.

Editor : Zadi

2018-10-16

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version