Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT KE- 6, GZ HOTEL GELAR BAKSOS

HUT KE- 6, GZ HOTEL GELAR BAKSOS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka menyambut hari jadi Hotel Grand Zuri Lahat yang ke- 6 tahun, pihak Hotel Grand Zuri Lahat berkerja sama dengan rumah sakit DKT Lahat menggelar bakti sosial Donor Darah. Acara tersebut dilakukan di Hotel Grand Zuri Lahat. Selasa 10/10/18.

Tak hanya sebatas menyajikan beragam makanan maupun kenyamanan menginap, tapi manajemen Hotel Grand Zuri Lahat pun peduli dengan sesama.

Kegiatan donor darah tersebut langsung dihadiri Kasdim 0405 Lahat, Ketua Persit Ranting Kodim Lahat beserta angota dan ibu Persib, Anggota TNI, Karyawan Hotel Grand Zuri, Karyawan Hotel Jav serta tamu undangan lainya.

Manajer Hotel Grand Zuri Nanang ia, mengatakan kegiatan kemanusiaan ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi hotel Grand Zuri Lahat yang ke 6 dan bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit DKT Lahat.

“Untuk perserta yang ikut Donor Darah pada hari ini berjumlah 130 orang yang terbagi dari TNI, Karyawan Hotel Grand Zuri, Karyawan Hotel Jav dan masyarakat setempat, masyarakat setempat serta tamu Hotel. Dan hasil donor darah akan kita sambungkan dan diserahkan ke PMI Lahat.”jelasnya.

Editor : Zadi

2018-10-10

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version