Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MERIAHKAN HUT RI, TANAH ABANG HELAT BERBAGAI LOMBA

MERIAHKAN HUT RI, TANAH ABANG HELAT BERBAGAI LOMBA

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka memperingati HUT RI KE 73, daerah Tanah Abang Rw 04, Kelurahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim melaksankan berbagai macam kegiatan. Seperti lomba karaoke ibu-ibu dan anak-anak, lari karung, tarik tambah, lomba makan kerupuk, mancing botol, lomba klereng, panjat pinang dan lainnya, Minggu (19/8/2018).

Ketua pelaksana kegiatan, Firdaus ketika dimonfirmasi mengatakan, acara ini selalu kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hut RI ke 73.

“Alhamdulillah, semua warga Tanah Abang antusias terhadap acara 17 Agustus ini, baik anak-anak maupun orang dewasapun ikut dalam berbagai perlombaan,” ujar orang yang sering akrab disapa Iin.

Lebih lanjut dikatakan Iin, berbagai perlombaan ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 2018 sampai 19 Agustus 2018. Ia bersyukur, acara ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Malam nanti adalah malam puncak, malam pembagian hadiah diiringin dengan orgen tunggal,” ujarnya.

Sementara itu, Samsu Hadi selaku ketua pelaksana pencari dana mengatakan, pencarian dana untuk acara ini yaitu sumbangan dari warga tanah abang, profosal dan pihak donatur.

“Alhamdullah, dana kita cukup untuk melaksanakan berbagai perlombaan ini,” ujar Samsu.

Terpisah, Alwasih, SH selaku ketuo RW 04, Keluruhan Pasar III, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim memicu semangat buat para peserta yang mengikuti berbagai macam perlombaan.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan tertib sampai pada maam puncak pembagian hadiah,” harapnya.

Editor : Zadi

2018-08-19

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version