Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MERIAHKAN HUT RI, CALEG FIRDAUS GELAR LOMBA GAPLE

MERIAHKAN HUT RI, CALEG FIRDAUS GELAR LOMBA GAPLE

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73 tahun 2018, Calon (Caleg) DPRD Pirdaus Dapil I Kota Lahat dari partai PBB, menggelar acara Gaple berhadiah, acara tersebut dilakukan di blok C Kelurahan Bandar Jaya. Minggu malam 19/08/18.

Terpantau ratusan masyarakat Kabupaten Lahat, telah berkumpul guna mengikuti perlombaan Gaple berhadiah, merebutkan hadiah utama 2 pasang hp Android dan hadiah lainya yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam sambutanya sekaligus membuka acara pirdaus ia, mengucapkan selamat datang kepada seluruh para perserta lomba gaple berhadiah dalam memeriahkan Hut RI ke 73 tahun 2018.

“Acara ini kita gelar terbuka untuk masyarakat Kabupaten Lahat, siapa saja boleh ikut tidak kita batasi. Dan saya atas nama pribadi meminta maaf kepada para perserta apabila sambutan- sambutan kami masih banyak kekurangan.”ucapnya.

Ia menambahkan acara ini adalah selain memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke 73 ini juga ajang silaturahmi dengan warga lahat.

“Untuk hadiah utama kita menyediakan 2 hp Android Despenser dan Baju Koko bagi para perserta, dengan ini saya ucapkan selamat bertanding.”terangnya.

Editor : Zadi

2018-08-19

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version