Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MAHASISWA SERELO LAHAT GELAR PENGGALANGAN DANA

MAHASISWA SERELO LAHAT GELAR PENGGALANGAN DANA

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Mahasiswa – Mahasiswi Sekolah Ilmu Ekonomi Serelo Lahat menggelar aksi solidaritas peduli sosial menghimpunn dana untuk membantu korban musibah bencana alam yang terjadi dilombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pengumpulan dana tersebut dilakukan disimpang 4 lampu merah depan Kantor Kejaksaan tepatnya dijalan Kol. Barlian Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Selasa 07/08/18.

Pantauan dilokasi puluhan mahasiswa masiswa Serelo Lahat berbagi tugas ada yang meminta sumbangan kepada para pengendara roda 4 dan roda 2 yang melintas dikawasan tersebut, ada yang membawa spanduk dengan tulisan dan ada yang bernyanyi.

Salah satu Mahasiswi Serelo Lahat yang sempat dibincangi Weni ia, mengatakan aksi yang dilakukan pada hari ini adalah bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang mendapat musibah Gempa Bumi yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Mudah- mudahan aksi penggalangan dana yang kita lakukan pada hari ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dan saya berterima kasih kepada semua para pengendara yang mana telah menyisihkan sedikit uangnya untuk membantu.”terangnya.

 

Editor : Zadi

2018-08-07

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version