Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PAGELARAN GEBYAR TARI MASSAL MENJADI BERKAH PARA PEDAGANG

PAGELARAN GEBYAR TARI MASSAL MENJADI BERKAH PARA PEDAGANG

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pagelaran Gebyar Tari Massal dan Launching gerakan Nasional orang tua membacakan buku yang diikuti oleh seluruh TK yang ada di kabupaten membawa berkah bagi para pedagang makanan kecil dan Es yang mangkal dikawasan Gedung Olahraga Kabupaten Lahat. Jumaat 04/05/18.

Terpantau dilapangan puluhan para pedagang kecil yang mangkal dikawasan Gedung Olahraga, menjajakan dagangannya kepada para pembeli yang mayoritas Anak- anak.

Jhon, pedagang dikawasan Gor Kabupaten Lahat saat dimintai keterangan ia mengaku, setiap kegiatan seperti ini, dirinya mengakui hasil dagangannya laris terjual sehingga penghasilannya meningkat dari hari biasanya.

“Alhamdulilah dalam kegiatan ini kami para pedagang kecil yang mangkal dikawasan Gedung Olahraga Lahat mendapat rezeki dari hari biasanya.”terangnya.

Hal serupa juga disampaikan pedagang lainnya, May, kegiatan seperti ini memang ditunggu oleh para pedagang yang mangkal dikawasan Gedung Olahraga Lahat.

“Alhamdulilah pendapatan kami bertambah, mulai ramai dikunjungi pembeli, hari biasanya hasil dagangan tidak habis terjual tetapi dengan kegiatan ini, mulai sejak pagi sudah ramai pembeli dan bahkan menjelang siang jualannya saya laris.”terangnya.

Editor : Zadi

2018-05-04

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version