Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN, BZ DOAKAN KEDUA MEMPELAI

HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN, BZ DOAKAN KEDUA MEMPELAI

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Cabup Lahat, H. Bursah Zarnubi, SE pagi ini tampak menghadiri acara resepsi pernikahan antara antaraFeri Arisman bin Akoni dengan Riska Anggreni bin Jojon Asmara di Desa Paduraksa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Minggu (25/3).

Dalam sambutan mewakili ahli rumah, H. Sofian Anwar mengucapkan selamat datang kepada Seluruh undangan, terutama Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara resepsi pernikahan Feri Arisman bin Akoni Riska Anggreni bin Jojon Asmara.

“Tak banyak yang kami pinta kepada seluruh undangan, melainkan doa dan restu untuk ke dua anak kami yang sedang bersanding di pelaminan di acara resepsi pernikahannya”, ujarnya.

Seusai sambutan, acara demi acara terus berlanjut. Bahkan yang lebih menariknya lagi pada acara resepsi pernikahan ini para undangan di buat menangis haru melihat ke dua mempelai melaksanakan acara sungkem dengan ke dua orang tua yang diiringi nyanyian dengan judul Surga di telapak kaki ibu.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, SE mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai yang lagi duduk bersanding di singgahsananya.

“Yang terpenting kehadiran kami di sini, tak lain hanya membawa doa untuk kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah-Mawaddah-Warohmah, menjadi keluarga yang diberkahi oleh Allah SWT, amin”, doanya.

Editor : Zadi

2018-03-25

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version