Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BABINSA 405-12/KOTA LAHAT BANTU PENDERITA TUMOR

BABINSA 405-12/KOTA LAHAT BANTU PENDERITA TUMOR

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bukti perhatian dan kepedulian TNI bersama rakyat, hari ini Rabu (21/03/18) salah satu anggota Babinsa Serda Slamet dari Koramil 405/12/Kota Lahat mendatangi rumah warga yang menderita tumor mata pada bagian sebelah kiri.

“Namanya Almer Rizki Ananda tinggal dijalan Central Rt.06 Rw.02 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Ananda ini berumur sekitar 8 tahun masih bersekolah di SDN 12 Lahat dan duduk di kelas 2,” terang Serda Slamet.

Selanjutnya, sambung Serda Slamet, anak ini akan di bantu oleh Pihak TNI sebagai satuan komando kewilayahan yang ada di Wilayah Kabupaten Lahat melalui Makoramil 405-12/kota Lahat. Berdasarkan keinginan pihak keluarga sebelumnya ananda ini sudah mendapat pemeriksaan dan pengecekan kesehatan pengobatan oleh pihak yayasan kanker yang bekerja sama dengan Makodim 0405/Lahat, dalam kegiatan bakti sosial menyambut HUT TNI yang dilaksanakan pada Bulan Oktober 2015 lalu.

“Pada waktu itu, yang ananda menderita kanker sejak usia 2 tahun, berhubung ananda belum cukup umur untuk operasi dilakukan rujukan kemoterapi 2 kali selama sebulan sampai dengan sekarang. Rencananya pada hari Senin (26/03/18) akan melaksanakan kemoterapi rutin dirumah sakit Moh Husein Palembang,” terang Serda Slamet.

Masih kata Slamet, pihak keluarga yang bersangkutan mengharapkan bantuan Pihak TNI didalam membantu penyiapan sarana dan prasarana pengobatan.

“Untuk sarana dan prasarana pengobatan selanjutnya akan dibantu oleh Makodim 0405/Lahat. Kami berharap kedepannya ananda ini dapat sembuh total,” terangnya.

Editor : Zadi

2018-03-21

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version