Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GZ HOTEL TURUT SUKSESKAN BAKSOS FBN DAN AKN

GZ HOTEL TURUT SUKSESKAN BAKSOS FBN DAN AKN

Author : Zadi

LAHAT, LhL – Aksi Bhakti Sosial berupa Donor Darah yang diselenggarakan Forum Bela Negara Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Akademi Komunitas Negeri (AKN, red) Kabupaten Lahat, juga diikuti dan disukseskan pihak management hotel Grand Zury Lahat.

Kegiatan dengan mengusung tema “Setetes Darahmu Selamatkan Satu Jiwa”, yang diberlangsungkan di gedung serba guna SMK Negeri 1 Lahat ini, terpantau diikuti dengan antusias para pendonor yang berasal dari management Grand Zury Hotel Lahat.

“Kita membantu turut serta mensukseskan acara donor darah ini. Kegiatan donor darah ini juga merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali yang kita adakan di Hotel Grand Zury,” ujar Executive Asisten Manager Hotel Grand Zury Mario Andramartik.

Sementara itu, Nope Priasadi, SAP selaku Bendahara FBN Kabupaten Lahat menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan awal dan kedepan bersama FBN bakal diadakan kembali kegiatan yang sama.

“Kita hari ini karena awal, baru ada 10 pendonor, karena ada dari anggota FBN lainnya yang tak bisa turut serta dikarenakan ada kegiatan lainnya, kedepan kita bakal adakan kembali aksi donor darah ini. Nantinya darah bakal kita sumbangangkan ke Palang Merah Indonesia, “pungkasnya.

Editor : Zadi

2018-02-17

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version