Home / Umum / 13 PEJABAT ESELON III MUSI RAWAS DILANTIK

13 PEJABAT ESELON III MUSI RAWAS DILANTIK

Author : J. Silitongo

MUSI RAWAS, LhL – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan secara resmi melantik 13 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (31/1/2018) di rumah dinas bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diikuti oleh 6 orang pejabat Eselon III A dan 7 Pejabat Eselon III B yang dihadiri oleh FKPD, Kepala OPD dan Ketua TPPKK Musi Rawas.

Dalam sambutanya, bupati mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat langsung beradaptasi dan bekerja untuk melayani masyarakat dan mennyukseskan program-program yang telah ditetapkan.

Dikatakannya, pelantikan ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan dan menjadi sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi serta motivasi.

Baca Juga  36 CAKEP SEKOLAH DINYATAKAN GUGUR UJI KELAYAKAN

Untuk itu, kata Hendra, kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat terus berkarya, berinovasi dan taat pada aturan yang ada.

“Karena beban menjadi pejabat sangat berat, harus melayani seluruh masyarakat. Terlebih lagi daerah ini masih berstatus tertinggal dan dengan semangat AK5, iklas dan sabar maka ketertinggalan yang ada akan segera di tanggalkan,” katanya.

Adapun 6 pejabat yang dilantik diantaranya, Ir Hayatun Nofrida M P sebagai Kabag Ekonomi Setda Musi Rawas, Imam Musadar sebagai Camat Tugumulyo, Herman SE MM sebagai Kabag Humas Setda Mura, Tasinu B.Sc sebagai Camat Purwodadi.

Baca Juga  RIBUAN MASSA SERBU PEMKAB LAHAT

Kemudian, Doddy Irdiawan yang sebelumnya menjabat Camat Sukakarya, kini sebagai Camat Muara Beliti lalu M Setiawan sebagai Camat Sukakarya sebelumnya sebagai Kabag Humas Setda Musi Rawas.

Sementara 7 Pejabat Eselon III B diantaranya Darmadi sebagai Kabid Pengelolaan Pasar pada Disperindag, Ardiansyah sebagai Kabid Penagihan dan Keberatan pada BPPR, lalu Yudhi Cahyadi sebagai Kabid Infrastruktur Teknologi Komunikasi dan Informasi pada Diskominfo, dan M Rizon sebagai Kabid Kearsipan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Lalu Sabarni sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada SatpolPP,
Zamrudin sebagai Sekcam Muara Kelingi dan Elmi sebagai Sekcam Purwodadi. 

Editor : Zadi

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO