Home / BREAKING NEWS / BREAKING NEWS : KEBAKARAN HEBAT MELANDA KAWASAN STIT LAHAT

BREAKING NEWS : KEBAKARAN HEBAT MELANDA KAWASAN STIT LAHAT

Author : Prima

LAHAT, LhL – Sontak warga yang sedang terlelap tidur di kawasan belakang kampus STIT Lahat dikejutkan dengan kebakaran hebat yang telah menhabiskan 2 rumah beserta bedengan, Informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini, amukan si jago merah baru disadari warga sekira pukul 02.30 WIB Sabtu menjelang subuh.

Kejadian ini membuat warga Gang Pagun, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat bergegas membatu untuk memadamkan api yang terlihat sudah sangat besar.

Sementara pihak Dinas Pol PP dan Damkar Lahat setelah mengetahui adanya kejadian kebakaran dari warga,  Dinas Pol PP dan Damkar Menurunkan 5 mobil Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api yang sedang mengamuk itu.

Menurut keterangan Kabid Damkar Hadir Suwanto mengatakan, pihaknya langsung kerahkan anggota untuk melakukan pemadamaan api sesaat setelah menerima laporan warga. Namun tak banyak keterangan yang disampaikan dari pihak damkar karena masih sibuk melakukan proses pemadaman.

“Tadi dapat laporan dari warga ada kebakaran. Tapi kita belum tau koronologis kejadian ini jadi kami masih melakukan pemadaman,” ucapnya

Sedangkan untuk keluarga yang terdampak dijelaskannya masih dalam pendataan. Dan sampai saat ini, menurut informasi di lapngan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Kendati saat ini belum dapat dipastikan, berapa jumlah kerugian dan rumah warga ynag tertimpa musibah kebakaran sekitar pikul 03.10 dinihari.

Namun malam ini, Sabtu (30/12/17) tampak warga setempat dan petugas dari PBK dan pihak lainnya masih sibuk melakukan upaya pemadaman api serta membantu evakuasi barang barang milik korban.

 

Editor : Zadi

2017-12-30

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version