Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / BDF GELAR BAKSOS JELANG TAHUN BARU

BDF GELAR BAKSOS JELANG TAHUN BARU

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – 4 orang yang kurang beruntung akan dibantu oleh pengurus Besh Dempo Flower (BDF) dalam rangka Bakti Sosial (Baksos), yang sejalan dengan kegiatan touring 3C. Adapun warga yang dibantu tersebut, yakni Timbul, seorang pemulung yang kondisi tubuhnya cacat,Mbah Jumali, juga pemulung warga Sukorejo, Kisam, warga Tumbak Ulas yang kesehariannya nganggur dan Mbah Kasruni yang hidup sebatangkara warga Mekar Alam.

Direktur Besh Dempo Flower Hotel, Eko Sujianto kepada wartawan, Rabu (20/12/17) menjelaskan, untuk touring 3C diikuti 23 kendaraan yang berasal dari berbagai penjuru tanah air, seperti Malang-Jogja, Bandung-Jakarta dan Sumsel.

“23 peserta touring sudah konfirmasi untuk menjajal rintangan, sembari menikmati indahnya panorama Pagaralam”, kata Eko.

Sejalan dengan touring, manajement BDF mencoba berbagi dan meringankan sesama yang kurang beruntung. Ada 4 orang yang akan dibantu pada kesempatan kali ini.

“Uluran tangan yang kita berikan bersentuhan langsung dengan yang membutuhkan. Mudah mudahan, ke depannya bertambah jumlah dan bantuan yang BDF salurkan”, pungkasnya.

Editor : Zadi

2017-12-20

Check Also

Kunjungi RSUD BayLen, Pj Bupati Sandi Cek Pelayanan, Sarana dan Prasarana

Editor : RON MUBA, LhL – Mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) dalam Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version