Home / Umum / LMP LAHAT MAKNAI 10 NOVEMBER PENGHARGAAN TERHADAP PAHLAWAN

LMP LAHAT MAKNAI 10 NOVEMBER PENGHARGAAN TERHADAP PAHLAWAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pada upacara memperingati Hari Pahlawan yang dipusatkan di lapangan Seganti Setungguan (Ex MTQ) Kabupaten Lahat tampak juga pemgurus dan anggota Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kabupaten Lahat untuk mengikuti upacara hari Pahlawan tahun 2017, Jumat (10/11/17).

Terpantau di lapangan, pasukan LMP Cabang Kabupaten Lahat dengan semangat mengikuti upacara hari Pahlawan tahun 2017 ini, dan langsung dipimpin oleh Seketaris LMP serta didampingi Ketua harian LMP Kabupaten Lahat.

Darmawansyah, selaku Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat melalui Sekjen LMP, Heri, As yang sempat dibincangi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah mengudang dan melibatkan ormas LMP Kabupaten Lahat di dalam upacara ini.

“Upacara memperingati hari Pahlawan ini adalah bentuk penghormatan kami terhadap para pahlawan yang gugur demi membela tanah air dalam memperjuangkan kemerdekaan. Di sini kami mengikutkan menurunkan anggota Brigade, sesua dengan motto LMP, NKRI Harga Mati,” tegas Heri As saat ditemui usai pelaksanaan upacara.

Editor : Zadi

2017-11-10

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version