Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KOLAM PEMANCINGAN CAHAYA RIZKI KHUSUS UNTUK PECINTA IKAN MAS

KOLAM PEMANCINGAN CAHAYA RIZKI KHUSUS UNTUK PECINTA IKAN MAS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kolam pemancingan Cahaya Rizki yang beralamat di Talang Berangin, Kelurahan Bandar Agung tepatnya di depan gudang persediaan PJKA ramai dikunjungi para pemancing. Kolam pemancingan yang menyediakan khusus ikan Mas ini menjadi magnet tersendiri bagi para penghobi mancing.

Pantauan pewarta Senin (09/10) nampak puluhan pemancing mengatur jorannya untuk bersaing mendapatkan hasil pancingnya. Nampak padat para pemancing duduk berbaris rapi di pondokan sembari menunggu pancingnya disambar ikan.
“Alhamdulilah ikan Mas ini sendiri memang ada penghobi tersendiri dan cukup banyak para pemancing yang mencari sensasi tarikan dari ikan ini,” terang Yono (41) pemilik sekaligus pengelolah kolam pemancingan.

Dikatakan lelaki yang menginjak kepala empat ini, ada hadiah menarik yang disediakannya bagi pemancing yang bisa mendpatkan ikan Mas yang berwarna kuning.
“Khusus ikan mas yang berwarna kuning yang bisa diangkat pemancing, kita sediakan doorprize berupa baju dan gelas juga makanan ringan yakni Pop mie,” bebernya.
Ditambahkan Yono pemancingan ini setiap hari Minggu menyediakan lomba mancing paket dan perebutan jackpot ikan terbesar. “Pada hari Minggu rutin kita adakan lomba mancing disini, untuk Jackpot sendiri kita sediakan ikan mas dengan bobot 2,5 Kg,” katanya.
Dijelaskan Yono, untuk ikan khusus jackpot perkaliannya selama ikan tersebut belum bisa diangkat maka hadiah akan semakin besar diraih oleh peserta mancing. Aturan mainnya biaya daftar dipotong Rp. 2.000,- untuk Jackpot.

“Dari tiket masuk pendaftaran hari biasa Rp. 22. 000,- sedangkan untuk hari Minggu (lomba) Rp.52. 000, dengan menyisihkan Rp 2. 000, dari peserta untuk hadiahnya. Selama ikan belum diangkat dari setiap lomba secara otomatis jackpotnya terus bertambah,”tandasnya.

Editor : ZADI

2017-10-09

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version