Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DRAG RACE COMPETITION DI SIRKUIT MANGGUL SUKSES

DRAG RACE COMPETITION DI SIRKUIT MANGGUL SUKSES

Author : GANDA COI

LAHAT, LhL – Even yang digelar di Sirkuit Manggul Kabupaten Lahat yang bertajuk ‘Aswari Drag Bike dan Drag Rece Competition tahun 2017’, sore ini selesai dan resmi ditutup oleh Bupati Lahat, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Plt Seketaris Daerah (Sekda) Lahat H Harianto SE MM MBA, Minggu (27/08/17).

Dalam kata sambutan yang sekaligus menutup even bertajuk Aswari Drag Bike dan Drag Rece Comprtition tahun 2017 tersebut, Harianto berkesempatan mengucapkan selamat bagi para pemenang dan terima kasih kepada seluruh perserta dari luar Kabupaten Lahat yang telah ikut serta di even ini.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengelar even ini, sehingga acara ini dapat sukses berjalan dengan baik, dan untuk kedepanya even- even besar di Kabupaten Lahat terus digelar untuk para pembalap persiapkan diri anda,” ungkap Harianto.

Usai menutup even bertajuk Aswari Drag Bike dan Drag Rece Comprtition tahun 2017, Harianto langsung memberikan hadiah kepada para pemenang.

Editor : ZADI

2017-08-27

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version