Home / HUKUM & KRIMINAL / SATUAN NARKOBA AMANKAN TIGA TERSANGKA DAN BB 21 PAKET SABHU

SATUAN NARKOBA AMANKAN TIGA TERSANGKA DAN BB 21 PAKET SABHU

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Peredaran Narkotika di Kabupaten Lahat menjadi juga perhatian serius Polres Lahat dalam pemberantasannya. Kali inibertempat di Jalan R. Suprapto Kota Lahat, kembali Polres Lahat melalui Satuan Narkoba Polres Lahat kembali berhasil mengamankan Lahgun  (penyalahgunaan) Narkoba jenis Shabu, tidak tanggung tanggung saat diamankan  Lahgun ini, terbukti mennguasai dan menyimpan narkoba golongan satu (Sabhu. red) sebanyak 21 bungkusan kecil dengan total berat 9,47 gram.

Informasi terhimpun, operasi tangkap tangan ini sendiri berdasar informasi masyarakat dan penyelidikan yang mendalam yang dilakukan oleh personil Polri ini. Dalam operasi tersebut anggota kepolisian ini berhasil mengamankan tiga tersangka bernama, Anton Prasetiyo (33) warga Jalan R. Suprapto No. 05, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, Ardiansyah  (28) warga yang beralamat Lorong Gani Somad RT.  35 Kelurahan Kemas Rindo, Kota Palembang serta Robby (33) warga Desa Perumnas Selawi, blok C nomor 60, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto didampingi Bripda Riyan P membenarkan penangkapan tersebut, operasi tangkap tangan ini sendiri bertempat di kediamannya salah satu tersangka.

“TKP (Tempat Kejadian Perkara) di rumah tersangka berinisial Ar, ketiganya sedang berada di TKP, saat digeledah anggota ditemukan Barang Bukti  (BB) 21 paket narkoba ini tepatnya di bawah lemari di ruang tamu rumah tersangka, dan beberapa plastik klip transparan bersisa Shabu. Ketiganya sudah dilakukan penahanan,” tegasnya.

Editor : YADI 

2017-08-01

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version