Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KURANG SOSIALISASI MUSI I DITUTUP, SATU TRUCK HANTAM TERAS RUMAH WARGA

KURANG SOSIALISASI MUSI I DITUTUP, SATU TRUCK HANTAM TERAS RUMAH WARGA

Author : RIADI
EMPAT LAWANG, LhL – Sebuah mobil truck bernomor polisi BG 8185 S menghantam tiang pagar sebuah rumah yang terletak dikawasan Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, (Selasa (1/8) sekitar pukul 01.00.
Terjadinya kecelakaan tersebut lantaran mobil truck merk Hino berwarna Hijau ini hendak memutar saat mengetahui jembatan Musi l Kecamatan Tebingtinggi ditutup karena sedang dalam perbaikan.
Karena ruas jalan yang sempit dan turunan, maka truck yang dikendarai Ahmad Hallilullah ini tak mampu lagi mengerem saat hendak memutar dalam posisi mundur. Sehingga bagian belakang truck yang mengangkut pelet ikan tersebut menghantam tiang pagar rumah milik seorang warga.
Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Budi Harto membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, saat ini sopir truck sedang dimintai keterangan. Pihaknya juga sudah mengumpulkan informasi apakah sang sopir sedang dalam keadaan ngantuk atau tidak.
“Ya, kita sudah periksa sang sopir dan mengumpulkan data dilapangan. Saat ini mobil tersebut sudah kita singkirkan dan kita taruh ditepi jalan,” jelas Budi.
Saat ini, lanjut Budi, pihak dari sopir tengah melakukan musyawarah dengan warga yang merupakan pemilik rumah tersebut. Ia meminta para pengendara khususnya mobil dengan beban angkutan berat, untuk memperhatikan rambu-rambu peringatan yang ditulis di jalan sebelum mendekati jembatan yang ditutup. Sehingga saat ingin memutar, truck yang dikendarai dapat mencari tempat luas dan tidak mengganggu lorong rumah warga.
“Sedang dimusyawarakan oleh sopir dan warga pemilik rumah. Untuk itu para pengendara yang  berjalan dari arah Talang Banyu untuk memperhatikan rabmbu-rambu dan dapat mencari jalan saat hendak memutar. Agar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi,” tutupnya.
Editor : YADI
2017-08-01

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version