Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. NASRUN ASWARI SELALU TERDEPAN DI PKB LAHAT

H. NASRUN ASWARI SELALU TERDEPAN DI PKB LAHAT

Author : Ron

LAHAT, LhL – Dengan dikembalikannya berkas formulir penjaringan calon ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lahat pada hari ini, Minggu (16/7/17) oleh H. Nasrun Aswari, SE, MM, membuktikan bahwasanya mantan Sekda Lahat ini sangat serius untuk maju pada kanca Pilbup Lahat tahun 2018 mendatang.

Untuk diketahui, bahwa sejak dibukannya masa penjaringan calon bupati oleh partai berlambamg bola dunia bertabur bintang tersebut beberapa waktu lalu. Maka Nasrun juga adalah yang pertamakali mengembalikan berkas penjaringan Cabup Lahat ini.

Tampak kehadiran Nasrun Aswari beserta rombongannya disambut hangat oleh para pengurus DPC PKB Lahat. Bahkan disampaikan bahwa H Nasrun Aswari merupakan kandidat pertama mengambil dan mengembalikan berkas formulir penjaringan.

“Selamat datang Pak Nasrun dan rombongannya, ini bukti keseriusan beliau untuk meminang PKB dalam pencalonan Bupati Lahat. Semoga niat baik Pak Nasrun Aswari ini menjadi kenyataan demi masa depan pembangunan Kabupaten Lahat ke depan. Ini pengembalian berkas formulir pertama dari semua kandidat yang mendaftar, kebetulan Pak Nasrun juga yang pertama mengambil”, sambut Ketua PKB Lahat, Parisman, SE melalui salah satu Tim penjaringan, sekaligus Sekretaris DPC PKB Lahat, Achmad SyahrI Kurniawan, SHI, dalam sambutannya.

Sementara Nasrun Aswari sendiri juga mengaku sangat senang atas sambutan dan doa dari para pengurus PKB. Tak lupa juga ia berterima kasih atas kesediaan waktu untuk melayaninya dalam mengembalikan bekas walaupun di hari libur.

“Saya sangat bangga depan PKB Lahat, walaupun hari minggu ini kantor seharusnya tutup, tapi ketika niat kami ingin datang mengvalukan formulir, PKB siap membuka kantornya. Kami terima kasih”, tutur H. Nasrun

Editor : Yadi

2017-07-16

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version