Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / HEBOH PERMEN TEMPEL MENGANDUNG NARKOBA, KAPOLRES NYATAKAN DI EMPAT LAWANG BELUM DITEMUKAN

HEBOH PERMEN TEMPEL MENGANDUNG NARKOBA, KAPOLRES NYATAKAN DI EMPAT LAWANG BELUM DITEMUKAN

Author : RIADI

EMPAT LAWANG, LhL – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan “Permen Tempel” yang diduga mengandung Narkoba, permen ini disinyalir mulai merambah ke banyak Sekolah dan sekarang jadi perbincangan hangat di Media sosial. Permen Tempel adalah permen yang ditempel dilidah, dan pada akhirnya membuat anak berhalusinasi setelah mengkonsumsi Permen tersebut.

Informasi di dunia maya menyatakan harga permen tempel ini pun tergolong sangat murah, seperti harga permen biasa yang sering dibeli oleh anak anak di sekolah, setelah kacanduan harga menjadi puluhan juta per gram.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro SIK MM angkat bicara terkait Permen Tempel yang diduga mengandung Narkoba yang disinyalir sudah merambah kesekolah sekolah tersebut, ia mengatakan, untuk di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang belum ada temukan permen tempel tersebut.

“Saya belum menemukan Permen Tempel yang mengandung Narkoba di Wilkum Empat Lawang, masih shabu inek sama ganja aja didapati, kalo ada masyarakat yang menemukan boleh dibawa ke mapolres Empat Lawang untuk contoh,” kata Bayu, Kamis (13/07).

Dikatakannya pula bahwa tanggung jawab terkait anak dari kandungan sampai nikah adalah kewajiban orang tua, oleh karenanya orang tua wajib memperhatikan dan bina anak anaknya meski sesibuk apapun.

“Guru di sekolah hanya membantu tugas mendidik anak, sekolah bukan tempat penitipan anak,” tuturnya.

Ia menghimbau kepada Orang tua Murid, agar kiranya Orang tua harus memperhatikan perkembangan anaknya, karena pihak sekolah hanya beberapa jam saja memperhatikan anak kita disekolah.

“Awasi dari pengaruh negatif lingkungannya, apakah dari teman, internet, hp, pornografi, medsos bahkan narkoba dan pergaulan bebas,” pungkasnya.

Editor : YADI

2017-07-13

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version