Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT : JANGAN KEENAKAN DI ASPOL

KAPOLRES LAHAT : JANGAN KEENAKAN DI ASPOL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Dengan dihadiri oleh seluruh personil Polres Lahat dan beberapa anggota polsek jajaran, hari ini Rabu (24/05) bertempat di aula Mapolres Lahat diberlangsungkan rapat sosialisasi pengadaan rumah bagi prajurit Bhayangkara (Polri.red). Dalam sosialisasi ini Kapolres Lahat memberikan rekomendasi kepada anggota khususnya kepolisian Polres Lahat untuk memiliki kediaman  (rumah.red) dengan cara bergabung menjadi nasabah Bank Tabungan Negara yang merupakan penjamin dari PT. REVARI PUTRA PRATAMA sebagai pengembang perumahan.

Pada acara ini diberlangsungkan penandatanganan  kerjasama Polres Lahat dengan PT. Revari Putra Pratama dan Bank Tabungan Negara (Persero). Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan,  dirinya berharap agar para personil Polres Lahat jangan terlena dengan perumahan dinas yang disediakan oleh negara kepada prajurit Polri.
“Jangan keenakan selalu di Aspol (Asrama polisi), ingat nantinya setelah purna bakti kita akan kembali kemasyarakat, maka dari itu persiapkan masa pensiun melalui pengadaan ini,” terangnya.

Pimpinan PT. Revari Putra Pratama Zulman Marzuki menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Lahat sehingga acara penandatanganan kerjasama hari ini berjalan tertib lancar dan aman.

“Saya sangat mengagumi apa yang kami sampaikan ke Polres Lahat langsung ditanggapi oleh bapak Kapolres. Patutnya ini menjadi contoh bagi yang lain, ini adalah pimpinan yang benar benar memikirkan bawahan, sungguh patut diacungi jempol,” ujarnya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto ditemui di ruangannya, mengatakan, pengadaan rumah bagi personil Polres Lahat tidak memakai Uang Muka (DP. red) melainkan diberi kemudahan agar pada masa pensiun para personil sudah memiliki tempat berteduh (rumah. red) yang layak.

“Developer memberi kemudahan melalui BTN KPR, bekerjasama dengan PT. ASABRI untuk pengadaan dan kepemilikan rumah bagi personil Polri. Ini sangat bagus guna masa pensiun kedepan yang indah dan damai bersama keluarga,” pungkasnya.

Editor : YADI

2017-05-24

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version