Home / HUKUM & KRIMINAL / JAGA KAMTIBMAS POLISI KE PASAR KALANGAN

JAGA KAMTIBMAS POLISI KE PASAR KALANGAN

 

Author : DARMAWAN

 

 

KIKIM BARAT, LhL – Suasana pasar kalangan pagi hari di Desa Babat Baru, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat menjadi pemandangan sendiri bagi para pengendara kendaraan bermotor, pasalnya selain padatnya warga yang berbelanja, para penjual yang menjajahkan barang dagangan di pinggir jalan lintas menjadi masalah yang bisa berpotensi menimbulkan kemacetan lalu lintas. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang berbelanja, serta membuat arus lalu lintas tetap aman dan terkendali jajaran Polsek Kikim Barat Polres Lahat turun kelapangan menanggulangi permasalahan tersebut.

 

Terpantau Lahathotline.com kegiatan pengaman dan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh satuan fungsi Sabhara Polsek Kikim Barat, guna menciptakan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas diarea kawasan tersebut.

 

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto mengungkapkan, pengaman yang dilakukan agar suasana Kamtibmas tetap terjaga.

 

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang beraktivitas di pasar Kalangan Desa Babat Baru, Alhamdulilah selama aktifitas suasana di pasar kalangan tetap aman dan kondusif,” tegasnya.

 

Ditambahkan Djoko, kegiatan tersebut adalah bentuk tugas tugas kepolisian berupa pengamanan masyarakat, yang mau tidak mau perlu kehadiran polisi untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas (Keamanan keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu Lintas).

 

“Sebagai Polri tentunya kita adalah sebagai pengayom, pelindung masyarakat, Kamtibmas merupakan harapan kami selaku pelindung dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : YADI

2017-04-24

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version