Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HERAN..!! KOTA BERJULUK LUMBUNG ENERGI, KOK GELAP GULITA..??

HERAN..!! KOTA BERJULUK LUMBUNG ENERGI, KOK GELAP GULITA..??

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Sangat disayangkan sekali, kabupaten yang kaya akan hasil sumber energi yang mempunyai tambang Batubara sendiri, namun masih terlihat gelap gulita.

Kabupaten Muara Enim, yang kini sedang berkembang harus rela menjadi kota mati dengan padamnya lampu penerangan jalan seperti yang nampak di sepanjang Jalan Jend. Sudirman – Palembang, Muara Enim, tepatnya didepan Gor panca sila sangat gelap gulita. Kondisi tersebut terpantau awak media pada, Sabtu malam (18/3).

Parahal permasalahan ini sudah sangat ditekankan oleh Bupati Muara Enim H Ir Muzakir Saisohar melalui stap ahli bupati Panca Surya, pada kegiatan acara sertijab pimpinan PT.PLTU. Tanjung Enim baru baru ini.

“Jangan sampai lagi menjadi sumpah sarapah masyarakat melalui media sosial, maupun langsung dengan sering padamnya lampu “.ujar Surya Panca Saat itu

Menurut Lina, seorang pedagang yang selalu melintasi jalan itu setiap subuh merasa takut dengan kegelapan jalan tersebut.

“Kami merasa was was bila melintas jalan ini setiap akan berangkat ke pasar, takut terjadinya tindak kejahatan, selain gelap jalan ini sepi. Kami sangat berharap elemen yang terkait, untuk cepat menghidupkan penerangan lampu jalan ini, karena sangat diperlukan oleh masyarakat banyak”, pintanya.

Editor : UJANG, SP

2017-03-19

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version